Rabu, 08 Juli 2015

Kelebihan dan Kelemahan Ford Ecosport (Part 2)

Lanjut Dari Artikel Sebelumnya Kelebihan dan Kelemahan Ford Ecosport (Part 1), Kali ini saya mau share sedikit tentang Kelemahan Ford Ecosport..

Dealer Ford Jakarta Utara

Ford Ecosport menggunakan Front Wheel Drive, Sehingga keuntungannya lebih hemat bahan bakar. Kelemahannya kaki-kaki lebih rentan karena tidak menggunakan gardan belakang. Dan biasanya kurang bertenaga saat ditanjakan. Karena tidak ada gardan belakang ground clearancenya hampir sama tinggi dari kolong depan mesin sampai kebelakang yaitu 200cm.

Dan hal ini berbeda dengan salah satu mobil bentukan Toyota yang menggunakan Rear Wheel Drive yang lebih komplek seperti digunakan pada kebanyakan Real SUV dan Sports Car. dan Biasanya lebih bertenaga saat di tanjakan sehingga tidak mudah slip dan kaki-kakinya lebih awet daripada FWD. kelemahannya lebih boros bahan bakar. Karena bagian terbawahnya adalah poros Gardan Belakang, itu jadi patokan ground clearancenya yakni 200cm sama dengan Ecosport.

Dealer Ford Jakarta Utara
Ya, memang tidak ada mobil yang sempurna, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Dan Semoga Artikel ini bisa menjadi pertimbangan kawan-kawan untuk membeli mobil yang kawan-kawan ingin pinang nantinya... hehehe

Tetep stay di blog ini ya Dealer Ford Jakarta Utara
Sumber : Kaskus.  Gambar : Google



Tidak ada komentar:

Posting Komentar